Mari Belajar Koreksi Diri               Ketika kita tak belajar untuk mengorek...

                                                 Mari Belajar Koreksi Diri

            Ketika kita tak belajar untuk mengoreksi diri sendiri, maka yang tampak oleh kita hanyalah kesalahan yang dilakukan oleh orang lain. Tapi kalau kita mau berusaha untuk koreksi terhadap diri sendiri, niscaya akan kita dapatkan banyak kesalahan pernah kita lakukan. Maka dari itu marilah senantiasa bersyukur atas nikmat yang telah diberikan kepada kita dan kita perbaiki kesalahan yang pernah kita lakukan untuk menjadi orang yang lebih baik.Terima kritik dan saran dengan sportif, karena kritik itu kalau kita mau sportif akan bisa menjadi motivasi bagi kita untuk lebih baik dan lebih dewasa.

            Kisah di masa lalu, bisa jadi merupakan suatu hal yang paling buruk menurut kita, tapi jangan lupa bahwa semua itu adalah kehendak Yang Maha Kuasa, bukan karena kesalahan orang tua kita. Setiap orang tua pasti ingin agar anaknya menjadi yang terbaik, tetapi ketika keterbatasan ekonomi menjadi hambatan, tentunya itu tak bisa dihindari. Mereka tidak akan punya niat untuk memperlakukan anaknya dengan tidak adil.

            Ketika klita sering menimpakan kesalaha pada orang lain maka hanya kebodohan dan kesombongan yang akan rimbun dalam hati kita dan itu tak akan menjadikan kita lebih dewasa dan lebih bijaksana. Maka menjadi hal yang sangat penting ketika kita bisa belajar untuk bisa menerima kekurangan diri dan koreksi atas keslahan diri sendiri.

COMMENTS

Nama

Berita Sekolah,4,Guru,24,Karya Guru,6,Karya Siswa,2,Kegiatan Sekolah,5,Video,1,
ltr
item
SMP Negeri 3 Suruh
SMP Negeri 3 Suruh
https://www.smpn3suruh.sch.id/2021/12/mari-belajar-koreksi-diri-ketika-kita.html
https://www.smpn3suruh.sch.id/
https://www.smpn3suruh.sch.id/
https://www.smpn3suruh.sch.id/2021/12/mari-belajar-koreksi-diri-ketika-kita.html
true
7423309309747938887
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content